oleh

Suhirdin : Pejabat Baru Dilantik Harus Menjalankan Tugas Sebaik Mungkin

LAHAT, MS – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs Suhirdin MM melantik Pejabat di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat. Pelantikan itu dilakukan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat, Jum’at (05/02/21).

Pelantikan dan sumpah jabatan disaksikan oleh Sekretaris Disdikbud Mujahidin, Kepala Bidang, staf dan pegawai lainnya.

Didalam menjalankan tugas berpindah tempat dan jabatan merupakan hal yang biasa, karena jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin.

Suhirdin mengharapkan dengan dilantiknya sebagai pejabat yamg baru agar dapat menjalankan tugas sebaik baiknya demi untuk kemajuan dinas pendidikan.

“Saya ucapkan selamat untuk yang baru dilantik , semoga kedepan dapat menjalankan amanah yang di berikan,” pesannya.

Edi Sadiman SPd yang dilantik sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat mengucapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan.

Edi Sadiman berharap semoga amanah yang diberikan ini dapat terlaksana dengan baik untuk itu dibutuhkan dukungan dan bimbingan dari rekan rekan sejawat.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” tutup Edi. (nur)

News Feed