You are here
Bupati Pali Lantik Syahron Nazil Menjadi Penjabat Sekretaris Daerah PALI ADVETORIAL 

Bupati Pali Lantik Syahron Nazil Menjadi Penjabat Sekretaris Daerah PALI

PALI, MS – Dalam mempercepat roda pemerintah Daerah, Bupati Ir Heri Amalindo MM melantik Zahron Nazil SH menjadi Penjabat Sekretaris Daerah, di Wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali). Pengambilan sumpah jabatan di ruang Aula Pemkab, Jumat (18/5/2018)

FB_IMG_1526883642516

Bupati Ir Heri Amalindo MM mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru dilantik, semoga bisa amanah, dan roda daerah pemerintah bisa berjalan dengan cepat.

“Sesungguhnya pelantikkan maupun perombakkan kabinet sudah biasa, akan tetapi bagaimana kita menyikapi jabatan itu sendiri, jabatan hanya titipan saja, dan jabatan Sekretaris Daerah jabatan Taktis, bagaimana jabatan itu bisa berjalan dengan baik dan benar, ” ucapnya.

FB_IMG_1526883664319

Dia menghimbau kepada penjabat yang dilantik, agar bisa berkoordinasi dengan baik khususnya di bawahan, Sekda merupakan motor roda pemerintah daerah itu sendiri, dan hendaknya Sekda nantinya agar tidak sering keluar daerah, kecuali ada urusan mendadak.

“Sekda harus bisa mendukung bupati dan wakil bupati, khususnya menjalankan visi dan misi mensejahterakan daerah, serta meningkatkan pendapatan asli daerahnya (PAD), apalagi APBD berjumlah Rp 1, 5 Triliun, mendapatkan jumlah tersebut bukanlah gampang, perlu proses dan kinerja keras, ” tegasnya.

Dia berharap seluruh jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), agar bisa mengoptimalkan kinerjanya, jangan hanya mengandalkan bupati atau wakil bupati saja, harus bisa berkreasi, bagaimana kerja di SKPD ini meningkat. (yeng/ Adv)

Related posts

Leave a Comment