oleh

Syamdakir Apresiasi Polres Lawan Covid 19

PRABUMULIH, MS – Ketua DPD 2 Golkar Kota Prabumulih Syamdakir Edy Hamid ST memberikan apresiasi kepada Polres Prabumulih yang telah giat dengan gigih melawan Covid 19.

“Polres Prabumulih dari awal masa Pandemi Covid-19 sampai sekarang garda terdepan dalam melawan Covid-19,” ungkap Ketua DPD 2 Golkar Prabumulih Syamdakir Edy Hamid bersama pengurus Partai Golkar Prabumulih usai audensi dengan Kapolres Prabumulih, Selasa (1/12/2020).

Bahkan, ia pun menilai kegiatan sosial yang dilakukan Polres Prabumulih sangat menyentuh sekali ke masyarakat Kota Prabumulih.

“Memang anggota polisi khususnya anggota Polres Prabumulih menjadi polisi pelindung dan pengayom masyarakat dan selalu dihati masyarakat,” ungkap Syamdakir sambil mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, SIK SH MH.

Untuk itu, pihaknya bersama Polres Prabumulih meminta masyarakat patuhi protokol kesehatan. “Mari kita lawan dan waspadai Covid 19,” pintanya.

Lebih lanjut, dikatakan Syamdakir, Golkar Prabumulih juga berkomitmen kader partainya bersih narkoba. “Komitmen kami bila ada pengurus Golkar Prabumulih yang terlibat akan kena sanksi partai sampai pemecatan jadi kader,” tegasnya.

Sementara Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, SIK SH MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus Golkar Prabumulih.

“Alhamdulillah silaturahmi terjalin dengan adanya kunjungan ini,” ungkap Kapolres.

Ia juga sangat mengapresiasi dengan komitmen pengurus partai Golkar Prabumulih tentang bahaya penggunaan narkoba. “Ini patut dicontoh organisasi dan partai lain, supaya kita menjauhi yang namanya narkoba itu,” tegas Siswandi. (nr)

News Feed