You are here
Tabrakan Beruntun, Sopir Truk Terjepit Dalam Mobil HEADLINE KRIMINAL 

Tabrakan Beruntun, Sopir Truk Terjepit Dalam Mobil

PRABUMULIH, MS – Tabrakan beruntun kembali terjadi di Kota Prabumulih. Kali ini, mobil truk angkutan batu bara yang dikendarai Zainal (36) warga Desa Sukarami Kecamatan, Pemulutan Barat plat nomor BG 8663 UW menabrak belakang truk batubara lainnya yang disopir Mustain (33) nomor plat BG 8557 IA serta mobil Xenia milik Brigadir Fitra Asbar anggota Polres Prabumulih.

Akibatnya, Zainal terjepit tidak bisa bergerak selama 30 menit didalam mobil yang dikemudinya. Berkat bantuan warga dan pihak kepolisian, Zainal dapat dikeluarkan dari dalam mobil tersebut. Beruntung Zainal hanya mengalami luka lecet saja. Kejadian itu terjadi di depan kantor Camat, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Selasa (6/6/2017) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut Zainal, kejadian itu terjadi saat dirinya membawa mobil dalam keadaan mengantuk. “Tidak tahu, tiba-tiba saya menabrak mobil truk teman yang berada didepan,” ungkapnya.

Memang dikatakannya, dirinya berjalan beriringan dari Palembang hendak mengangkut batubara. “Ini sudah musibah, jadi saya tidak bisa mengangkut batubara untuk sementara ini,” pungkasnya.

Sementara Fitra mengaku kaget ketika mobil yang ditabrak oleh sopir truk. “Aku berjalan pelan karena ada mobil yang akan belok. Tapi, tiba-tiba mobil truk batubara menabrak mobil saya dari belakang. Ketika aku turun, sopir truk yang nabrak duluan terpejit didalam mobil. Ya, lantas dibantu warga, kami beri pertolongan. Cukup lama juga mengeluarkan sopir itu dalam mobil, ya sekitar 30 menit,” ujar Fitra. (nor)

 

Related posts

Leave a Comment