You are here
Tak Kunjung Diperbaiki, Lobang Jalan Ditanami Pisang DAERAH HEADLINE 

Tak Kunjung Diperbaiki, Lobang Jalan Ditanami Pisang

BABAT TOMAN, MS – Ada pemandangan yang menarik jika melintasi kawasan jalan Sekayu – Lubuk Linggau, di Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman tepatnya di depan Dealer Yamaha Thamrin Brother. Sebuah pohon pisang tampak tertancap di tengah ruas jalan tersebut.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, pohon pisang yang ditanami tersebut sebagai rambu-rambu waspada bagi pengguna jalan dan sekaligus bentuk protes terhadap pemerintah yang belum melakukan tindakan terhadap lobang menganga yang dapat membahayakan pengguna jalan.

“Kami terganggu dengan kondisi jalan seperti itu. Apalagi, jalan rusak itu tepat berada di jalan lintas Sekayu – Linggau, banyak kendaran yang hilir mudik setiap saat, belum lagi kendaraan dari masyarakat yang lewat sini, bisa membahayakan,” kata Sobri salah seorang warga Desa Kasmaran, Minggu (13/05/2018).

Menurutnya jalan tersebut sudah banyak menelan korban. Beberapa kendaraan yang melintas sudah sering terjadi kecelakaan terutama kendaraan roda dua, “kami berharap pemerintah secepatnya memerbaiki jalan tersebut.” jelas Sobri. (red/ril)

Related posts

Leave a Comment