You are here
Tanhar Efendi: Kedepan akan Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Tanhar Efendi: Kedepan akan Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar

LAHAT, MS – Ketua DPD II Partai Golkar Lahat Tanhar Efendi mengikuti puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-56 secara virtual, Sabtu (25/10/20). Puncak Peringatan HUT Partai Golkar ke 56 dihadiri oleh, ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartato, Presiden RI Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh Kader Partai Golkar seluruh Indonesia yang hadir melalui virtual dengan zoom.
Peringatan HUT Partai Golkar tahun ini tercatat sebagai pecah rekor muri dengan peserta virtual terbanyak. Dalam HUT partai Golkar ke-56 dengan tema “Kesehatan Pulih Perekonomian Bangkit dan Pilkada Menang”. Dengan hal ini, Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartato menerima piagam penghargaan dari rekor muri.

“Sebanyak 35. 389 peserta yang mengikuti daring , Partai Golkar adalah partai yang terbanyak yang mengikuti Vircon dengan amplikasi zoom, untuk itu Golkar partai yang pantas meneriman penghargaan Muri,” kata Jaya Suprana, founder of Muri.

Dimana peringatan HUT Golkar yang diperingati dimasa pandemi Covid 19 ini, dengan situasi yang terbatas dilaksanakan jarak jauh dengan memanfaatkan tekhnologi virtual dengan zoom.

“Dengan situasi yang terbatas tidak akan menghalangi dan mengurangi semagat partai Golkar,” tegas Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartato.

Ditempat yang sama Presiden RI Joko Widodo menyampaikan apresiasinya atas dukungan partai golkar terhadap Pemeritah

“Selamat untuk Partai Golkar, Saya sampaikan apresiasi atas dukungan partai golkar dalam pemerintahan,” sampai Jokowi.

Terdengar semangat yel yel yang diteriakan kader Golkar Lahat bersama ketum Golkar Airlangga Hartanto,
“Golkar , “Indonesia
” Indonesia, ” Golkar
Golkar, ” Menang menang.

Ditempat terpisah Kader DPD II partai Golkar yang juga mengikuti puncak peringan HUT Partai Golkar melalui Virtual dari Kantor DPD II partai Golkar Lahat.

“Dengan peringatan ini akan tumbuh semagat di Partai Golkar, kedepan akan ada semangat baru untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar,” sampai Ketua DPD II Partai Golkar Lahat Tanhar Efendi, Sabtu (25/10/20).

Ditema tahun ini DPP Partai Golkar mengamanatkan dan memandatkan untuk menjalakan sistem kesehatan pulih, perekonomian bangkit, dan pilkada menang.
” Golkar , “Indonesia
” Indonesia, ” Golkar
” Golkar, ” Menag menag,” tutup Tanhar dengan semagat.

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG) Dina Komalasari mengajak para kader Partai Golkar untuk memajukan dan menjayakan Partai Golkar.

“Semoga kedepanya Partai Golkar maju, Jaya dan dapat kemenangan di tiap pilkada,” harapnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment