oleh

Tengah Menyadap Karet Dikebun, Rumah Aria Hangus Terbakar

PALI, MS – Tengah menyadap karet di kebun, rumah Aria hangus terbakar, kebakaran terjadi Di desa Persiapan Raja Selatan, Minggu (4/2/2018) sekitar pukul 10.00 wib, untuk kebakaran ini belum diketahui penyebabnya.

Dikatakan Salpa Rabi Darlin kades setempat, Aria (45) yang merupakan janda anak satu, dirinya hidup dengan anaknya, namun kondisi anaknya mengalami gangguan jiwa, dan tidak bisa dimintai keterangan.

“Pada saat kobaran api, beruntungnya anaknya bisa diselamatkan, berkat kekompakkan masyarakat dan mobil pemadaman milik perusahaan PT Pertamina Adera Pengabuan, apipun berhasil dipadamkan, ” ucapnya.

Dia menambahkan saat kejadian suasana sekitar sedang sepi, dikarenakan semua masyarakat masih bekerja di kebun, dan saat ini hanya satu rumah hangus terbakar, untuk sekarang belum diketahui kerugian yang dialami korban.

Sementara itu saat dikonfirmasi awak media Chairullah membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya langsung mengirim mobil Damkar serta personilnya.

“Kami langsung kirim mobil Damkar dan petugas yang piket,namun karena jarak tempuh cukup jauh jadinya keduluan mobil Damkar milik Pertamina Adera yang memang perusahaan itu dekat dengan lokasi kebakaran,” tutupnya. (Rel/Yeng)

News Feed