You are here
Terjaring Razia, 2 Pemuda Kedapatan Bawa Sajam KRIMINAL 

Terjaring Razia, 2 Pemuda Kedapatan Bawa Sajam

PRABUMULIH, MS – Guna antisipasi 3 C (Curat, Curas, dan Curanmor), tim SOCPolres Prabumulih bersama jajaran polsek melakukan razia. Dalam razia itu, dua orang tertangkap tangan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau. Kedua pelaku itu yakni Hairul Samsi (46) warga Gurati I RT 03 RW 03 Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur. Lalu, Deka Ilham (27) warga Perumnas Sunga MenangRT 03 RW 04 Kelurahan Cambai 2, Prabumulih.

Dalam razia itu juga, petugas berhasil mengamankan 1 jenis roda empat Pick Up dan 19 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat dokumen yang sah. Razia itu sendiri digelar Sabtu (4/2/017) yang dimulai pukul 21.00 sampai 01.00 WIB.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti melalui Kabag Ops Kompol Andi Supriadi mengatakan, razia ini merupakan kegiatan rutin untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Kota Prabumulih. “Kita melakukan razia di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas di Kota Prabumulih,” ungkap Andi.

Selain itu, ia mengimbau kepada pengemudi kendaraan agar membawa surat kelengkapan dalam mengendarai kendaraan. “Biar bisa lebih tertib lagi dalam berkendaraan patuhilah peraturan yang ada,” tegas Kabagops. (nor)

Related posts

Leave a Comment