You are here
Terkejut Ratusan PPNI Kunjungi Kamar Pasien KESEHATAN 

Terkejut Ratusan PPNI Kunjungi Kamar Pasien

PALI,MS – Dalam memeriahkan hut Persatuan Perawatan Nasional Indonesia (PPNI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), yang ke 43 tahun, ratusan perawatan asal Bumi Serepat Serasan kunjungi kamar pasien.

ketua DPD PPNI PALI Birman Alamsyah S.pd M.kes mengatakan bahwa kunjungan ini hanya sebatas memeriahkan hut PPNI ke 43 tahun, sebab fungsi perawat adalah pelayan masyarakat, kunjungan ini langsung ke kamar pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi. Jumat (17/3).

“Tema hari adalah gerakan perawat dukung masyarakat sehat, maka dari itu kita selain melayani masyarakat juga kita juga terus mensosialisasikan program pemerintah yaitu GERMAS atau gerakan masyarakat sehat ke tengah-tengah warga,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi direktur RSUD Talang Ubi, dr H Tri Fitrianti membenarkan adanya kegiatan ini, saat ini masih mengikuti bimtek di kota palembang, disini sangat mendukung apalagi kegiatan positif, dan PPNI sudah ada di Bumi Serepat Serasan, satu -persatu ruang rawat inap disambangi oleh ratusan perawat untuk diberikan tangkaian bunga.

“Bukan hanya membagikan bunga saja, persatuan perawatan ini melakukan kegiatan dengan melakukan seminar tentang penting menjaga kebersihan, dan akan berencana mengadakan perlombaan olahraga bermain futsal ceria, ” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment