You are here
Terpilihnya BGP PALI 2018, Bupati Harapkan Bisa Mengenal Kabupaten Di dunia ADVETORIAL 

Terpilihnya BGP PALI 2018, Bupati Harapkan Bisa Mengenal Kabupaten Di dunia


PALI, MS – Pemilihan Bujang Gadis Pali (BGP) tahun 2018 dan mencari bakat pada malam ini Grand Final BGP berlangsung di gedung orkes Komperta Pendopo Kecamatan Talang ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Drs.Supriyatno kepala dinas kebudayaan dan pariwisata, mengatakan BGP terdiri masing masing dari 5 kecamatan berjumbla 61 orang terdiri dari wanita dan pria sampai seleksi babak penyisihan  kini menjadi 26 orang yang akan bertanding menjadi juara BGP pali pada malam ini dari 26 Finalis  terdiri dari 13 pria, dan 13 wanita. jumat (27/07/2018)

IMG-20180801-WA0002

Dia menambahkan siapapun terpilih menjadi BGP pada malam ini, jangan menyombongkan diri, dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati, karena di kesempatan tahun depan 2019 nanti masih ada kesempatan untuk menjadi BGP lagi terang nya karena yang menentukan kemenagan malam ini bukan la kami yang memutuskan dan terpilih nya BGP ini adala para dewan juri.

Sementara itu Ir. Heri Amalindo MM bupati pali menyampaikan dalam sambutan nya, di Grand Final BGP ini, juri akan memberikan penilaiyan pada 26 Finalis BGP jadi ini waktu yang tepat untuk menunjukan bakat dan kemampuan kalian di depan para juri saya berpesan siapa yang terpilih menjadi BPG pada grand final malam ini jangan menyombongkan diri. dan bagi yang tidak terpilih jangan  berkecil hati. karena di tahun 2019 nanti masih ada pemilihan BGP lagi.

Dia mengungkapkan di gelar nya BGP ini tentu nya untuk mencari bakat dan mengenalkan budaya kabupaten pali ke daerah lain.maka pada kesempatan  malam ini tunjukan kemampuan para Finalis BGP di depan para dewan juri, siapa yang terpilih pada malam ini itu la penentuan dari  para juri karena bukan kami yang menentukan terpilih nya BGP ini.

Pemilihan Bujang Gadis PALI 2018, melalui beberapa tahapan, dari Pendaftaran peserta dan penyeleksian tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten, ada 10 peserta yang mengikuti grand final BGP, dan terpilihlah  Rifki nomor urut 03 dan Melty putaria nomor urut 02, menjadi Bujang Gadis PALI 2018. (Adv/Yeng)

Related posts

Leave a Comment