You are here
Tidak Melayani Hubungan Seks, Eh Malah Istri Lempar Botol Susu ke Wajah Suami HEADLINE 

Tidak Melayani Hubungan Seks, Eh Malah Istri Lempar Botol Susu ke Wajah Suami

Baturaja, MS – Malang benar nasib suami berinisial Ef (27) warga Jalan Kandis Kelurahan Sekarjaya, Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Dirinya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan istrinya Rp (29), dikarenakan marah minta ketika sang suami minta dilayani nafsu seks.

Akibat perbuatan itu, korban EF akhirnya melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres OKU, Jumat (2/9).

Dihadapan petugas penyidik kepolisian mengatakan, kejadian itu terjadi, Minggu (28/9) sekitar pukul 10.30 WIB. Dimana pada saat itu, korban baru saja pulang dari kediaman orang tuanya.

Sesampainya di rumah, korban EF melihat isterinya sedang duduk santai di dalam rumah. Ketika melihat isterinya sedang santai tersebut, nafsu birahi EF langsung naik. Dan langsung mengajak isterinya untuk berhubungan intim.

Namun ternyata, ajakan Ef tersebut ditolak mentah-mentah oleh isterinya Rp. Kontan penolakan tersebut membuat Ef emosi dan menyulut keributan dalam rumah tangga mereka. “Dak tau nafsu birahi saya saat itu naik ketika melihat istri saya sedang duduk santai. Langsung saja, saya ngajak berhubungan intim,” ujarnya.

Karena emosi, isteri korban yakni Rp langsung melemparkan botol dot susu ke arah Ef hingga menyebabkan korban EF mengalami luka memar. “Saya hanya minta untuk dilayani, dia menolak dan mengeluarkan kata-kata kotor. Hal inilah yang membuat saya emosi dan akhirnya terjadi ribut mulut,” imbuhnya korban.

Sementara, Kapolres OKU, AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP didampingi kasatres AKP Hermianto melalui Kepala SPKT, Aiptu I Ketut Sulastra membenarkan adanya laporan dari korban. “Saat ini polisi sudah memeriksa korban tersebut,” ungkapnya. (hk)

Related posts

Leave a Comment