You are here
Tim Pemenangan Paslon Dodi Giri Sosialisasi Pelatihan Saksi DAERAH 

Tim Pemenangan Paslon Dodi Giri Sosialisasi Pelatihan Saksi

MUSI BANYUASIN, MS – 6 hari menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Pilgub Sumsel) Tahun 2018, Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 4 Dodi-Giri menggelar sosialisasi pelatihan saksi, Kamis (21/6/2018).

Sosialisasi pelatihan saksi perhitungan dan pemungutan suara pada Pilgub Sumsel 2018 ini berlangsung di GOR Desa Ngulak 3 Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sebanyak 190 orang peserta ikuti pelatihan saksi dari PDIP atau saksi dari Paslon Nomor Urut 4.

“Dengan adanya pelatihan ini saya berharap para saksi dapat mengerti dan memahami tugas dan fungsinya sendiri,” ujar Jonkenedi S.Ip MSi Tim Pemenangan Dodi – Giri.

Lanjutnya tujuan akhir dari pelatihan tersebut adalah saksi lebih paham dan mengerti apa yang semestinya akan dilakukan jika nantinya
“Harapannya saksi juga turut serta dalam menyukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumatera Selatan ini” tutupnya.

Sosialisasi pelatihan saksi tersebut dihadiri, Jonkenedi, Sekretaris DPC PDIP Muba sekaligus selaku Koordinator Pemenangan Dodi-Giri Paslon Nomor Urut 4, Yamin (Badan Saksi Pemilu Nasional), Riko (Badan Bantuan Hukum dan Advokasi) serta, M. Tazarulah Ketua PAC PDIP Kecamatan Sanga Desa. (sb)

Related posts

Leave a Comment