You are here
Timnas Yakin Menang di Piala AFF OLAHRAGA 

Timnas Yakin Menang di Piala AFF

JAKARTA, MS – Memperingati  hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti. Menpora Imam Nahrawi berharap ini bisa menjadi momentum kebangkitan timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Timnas Indonesia akan melakoni Piala AFF pada 19 November hingga 17 Desember 2016 . Dari hasil undian grup, Indonesia berada di grup A, bersama juara bertahan Thailand, Singapura, dan tuan rumah Filipina.

Meski berada di grup yang cukup berat, Menpora berharap timnas Indonesia bisa bermain dengan maksimal pada turnamen tersebut. Ia bahkan berharap momen Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti bisa menjadi momentum pemuda Indonesia, dalam hal ini pemain timnas Indonesia, untuk membuktikan bahwa Indonesia bisa bermain maksimal. Senin (31/10)

“Mereka harus berikrar dan bersumpah untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di Piala AFF. Jangan mau lagi diatur-atur, jangan mau tunduk kepada mafia internasional. Jadi harus membuktikan bahwa ini loh Indonesia bisa tampil maksimal,” ujarnya.

“Kalah atau menang urusan biasa. Tapi kalau sebelum bertanding sudah dianggap kalah, itu yang tidak boleh. Jadi harus percaya diri bahwa kita bisa,” lanjutnya. (Dtk/In)

Related posts

Leave a Comment