oleh

Tingkatkan Etos Kerja, Sekda Ingatkan Pegawai Disiplin dalam Melaksanakan Pekerjaan

OKUTIMUR, MS – Guna meningkatkan etos kerja, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin M.T melalui Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos mengingatkan serta meminta seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten OKU Timur untuk disiplin dalam melaksanakan pekerjaan.

Demikian lah hal tersebut sampaikannya saat memimpin apel awal bulan, yang dilaksanakan di Halaman Perkantoran Pemkab OKU Timur, Senin, 04 Maret 2024.

Menurut sekda, dengan mengukuti kegiatan apel ini pun turut menjadi perhatiannya, karena apel ini secara rutin dilaksanakan.

“Ini merupakan awal yang baik untuk meningkatkan etos kerja. Saya ingin pegawai juga menyadari bahwa mengikuti apel merupakan konsekuensi kita dari seorang pegawai,” tutur Sekda.

Sekda juga mengemukakan bahwa saat ini masih suasana pemeriksaan dari auditor BPK. Untuk itu dirinya mengimbau kepada SKPD untuk selalu kooperatif dalam pemeriksaan tersebut.

“Kita harus kooperatif agar proses pemeriksaan tersebut dapat terlaksana dengan optimal. Sampaikan data, dokumen ataupun informasi yang diperlukan. Jika ada temuan, segera komunikasikan dan diselesaikan,” tegasnya.

Mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Ramadhan, Sekda juga meminta kepada seluruh pegawai untuk saling mendo’akan agar senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin dan kekuatan dalam menjalankan ibadah dan tugas.

“Semoga kita dapat menjalankan ibadah dan bertugas dengan baik, Ramadhan bulan penuh berkah, mari kita berlomba untuk mendapatkan amal kebaikan,” tutupnya

Hadir dalam apel ini para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, Pejabat Eselon, Camat dan pegawai Pemkab OKU Timur. (Boy)

News Feed