You are here
Tingkatkan Kedisplinan, TKS dan PNS Wajib Absen DAERAH 

Tingkatkan Kedisplinan, TKS dan PNS Wajib Absen

iklan-revisi

PALI, MS – Dalam meningkatkan kedisplinan kepegawaian, Bupati Ir Heri Amalindo MM, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mewajibkan seluruh pegawai yang ada di ringkup jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), diwajibkan Absen Elektronik.

Saat dikonfirmasi via Telpon, Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM, mengungkapkan bahwa di setiap kantor di pemerintahan Kabupaten PALI, telah disediakan satu Absen Elektronik, untuk mengetahui  apakah pegawai itu displin, Senin (12/12).

“Bukan hanya Absen secara tertulis saja, pegawai diwajibkan Absen Elektronik, yang menggunakan Dijital ini, hanya menggunakan Jembol, Indetitas Pegawai sudah tampil dengan sendiri, disini diwajibkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kerja Sukarela (TKS), untuk menggunakan alat tersebut, “ ujarnya.

Ia menegaskan bahwa setiap hari senin, seluruh pegawai mengikuti apel pagi, dan disini kepala SKPD  bisa mengecek seluruh pegawai yang aktif maupun tidak aktifnya, seluruh pegawai harus optimal bekerja, sebab di tangai pegawai lah roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

“Saya berharap seluruh PNS maupun TKS, agar mematuhi peraturan yang ada di jajaran SKPD, dan kepala Dinas agar bisa lebih memperhatikan kinerja bawahannya, apabila TKS maupun PNS tidak masuk kerja harus dikenakan sanksi tegas, “ tegasnya. (Yeng)

Related posts

Leave a Comment