You are here
Tingkatkan Kepedulian, Pertamina Field Pendopo Ulurkan Tangan DAERAH 

Tingkatkan Kepedulian, Pertamina Field Pendopo Ulurkan Tangan

PALI, MS – Pertamina Asset II Field Pendopo, langsung keluarga salah satu warga Gandi (23), kelurahan Talang Tumbur, kelurahan Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi, kunjungi ini hanya kepedulian perusahaan kepada masyarakat, di garis kemiskinan, perusahaan memberikan uluran tangan, berupa bahan sembako makanan.

Manager PT Pertamina Asset II Field Pendopo Heri Aminanto melalui Pegawai Staff CSR Wawan Hendrawan, merasa terharu melihat kondisi rumah Gandi, rumah tersebut berukuran sekitar 2,5 meter dan panjang 5 mete, berlantaikan tanah, gandi memiliki satu Istri dan satu orang anak, rabu (11/1).

“Kunjungan perusahaan atas laporan dari masyarakat sekitar, bahwa rumah gandi memang cukup layak diperbaiki, akan tetapi perusahaan tidak bisa langsung memperbaiki, perbaikan atas dari usulan pihak kelurahan, minimal ketua rukun warga (rw), sebagai penanggung jawab wilayah, ” ujarnya.

Ia menambahkan saat ini masih memberikan sedikit uluran tangan, dengan memberikan bahan pokok makanan, berupa sembako, sebab sembako merupakan kebutuhan yang harus dicukupi, dilihat dari kondisi rumahnya, rumah ini tidak ada barang yang mewah, masakpun harus menggunakan kayu bakar.

Tari (20) istri dari Gandi, mengucapkan berterima kasih kepada perusahaan pertamina, yang telah memberikan sedikit bantuan, beberapa waktu yang lalu dinas sosial (dinsos), sudah memberikan sedikit bantuan sama seperti perusahaan juga, akan tetapi sudah mendata, bahwa rumahnya tidak layak dihuni, belum tahu apakah mendapatkan bantuan bedah rumah. (yeng)

 

Related posts

Leave a Comment