You are here
Tingkatkan Kesehaan dan Kesejahteraan masyarakat, Pokja Muara Payang Susun Program Kerja DAERAH HEADLINE 

Tingkatkan Kesehaan dan Kesejahteraan masyarakat, Pokja Muara Payang Susun Program Kerja

LAHAT, MS – Guna menyusun program terkait masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat kelompok kerja ( Pokja ) kampung KB desa muara payang kecamatan muara payang adakan pertemuan.

Pertemuan dihadiri oleh Kepala Dinas Dalduk KB yang diwakili Kepala Bidang penyuluhan dan penggerakan Farida Hasibuan beserta Kasi dan staf, seluruh keanggotaan Pokja kampung KB dan perwakilan dari Puskesmas setempat.

Kepala Dinas Dalduk KB Kabupaten Lahat H. Ujang Kurniawan, SE. MM melalui Kepala Bidang Penyuluhan dan Penggerakan Dinas Dalduk KB Lahat, Farida Hasibuan SKM M Kes, menyampaikan dalam pertemuan yang dilaksanakan diharapkan dapat tersusun rencana kerja kampung KB sesuai dengan kebutuhan dan potensi yang ada di desa.

“Hal ini bertujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program kampung KB yang sudah direncanakan,” sampainya.

Melalui pertemuan ini juga apapun program yang ada dari masing-masing pokja dapat tersampaikan sehingga dapat di ketahui apa yang menjadi program prioritas maupun apa yang menjadi harapan masyarakat segera dapat terlaksana dengan program kerja kampung KB yang ada di desa Muara Payang ini.

“Semoga program kerja yang telah disusun bisa dilaksanakan bersama- sama karena rencana kerja kampung KB ini dari masyarakat dan dilaksanakan untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” tuturnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment