You are here
Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Bupati Lantik Tenaga Honorer PTTp DAERAH 

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Bupati Lantik Tenaga Honorer PTTp

PALI, MS – Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Tenaga Honorer Dokter dan Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT), pelantikan langsung disaksikan oleh Ketua DPRD Drs Soemarjono, dan wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony S.Kom MM. Kamis (4/5)

Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, mengatakan bahwa tenaga Honorer Dokter dan Bidang langsung diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS), ada 26 orang CPNS.

Dia menambahkan pelantikan ini hanya untuk membantu pegawai honorer menjadi CPNS, sehingga kinerjanya semakin meningkat, “Dia berpesan kepada CPNS dilantik bisa mengabdikan diri demi pembangunan kabupaten Pali,” pesannya.

Lanjutnya jadi lah pegawai yang baik, dan menjadi contoh bagi pegawai lainnya, apalagi kita sebagai pelayan masyarakat,
,segala sesuatu yang kita kerjakan pasti diperhatikan dan dinilai orang lain,termasuk atasan kita,maka itu bekerjalah dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu Kadinkes Lydwirawan,  bahwa untuk tenaga kerja PTT sebanyak 22 Bidan desa yang diresmikan pengangkatannya,juga 3 dokter umum dan satu orang dokter gigi.

“Semuanya 26 orang,yang akan ditempatkan di lima kecamatan dalam wilayah kabupaten PALI di 7 Puskesmas yang ada saat ini,” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment