You are here
Tingkatkan Prestasi Futsal, BPPO Dispora Gelar Kejuaraan DAERAH HEADLINE 

Tingkatkan Prestasi Futsal, BPPO Dispora Gelar Kejuaraan

LAHAT, MS – Tingkatkan prestasi cabang olah raga futsal dikabupaten Lahat Dinas pemuda dan olah raga (Dispora) melalui bidang peningkatan prestasi olahraga (BPPO) dibawah pimpinan Firman Riska SE, adakan kejuaraan futsal tingkat umum sekabupaten Lahat dan kabupaten kota tetangga, diikuti sebanyak 24 club, bertempat di lapangan futsal Rafisa, Jum’at (22/3/2019).

Kejuaraan futsal dibuka oleh kepala dinas pemuda dan olah raga Iskandar Supratman SE MM dalam sambutan pembukaan menyampaikan sebagai kejuaraan ini sebagai ajang silaturahmi sesama atlit tampa mengenyampingkan nilai nilai kompetisi.

Lanjut Kadispora kejuaraan futsal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada atlit futsal kabupaten Lahat untuk meningkatkan prestasi, memupuk, memelihara dan mengalang persatuan antar atlit, juga meningkatkan prestasi dimasa yang akan datang. Agar menjadi wadah untuk meningkatkan prestasi.

“Junjung tinggi sportifitas, jaga emosi, demi kelancaran kejuaraan futsal ini,” pesan Kadispora Iskandar.

Ditempat yang sama Septa Abdrian pemain dari Kopaska futsal club kota Pagar Alam yang siap bertarung merespon baik dengan kejuaraan yang diadakan oleh Dispora kabupaten Lahat.

“Kami dari jauh Kota Pagar Alam, siap bertarung, semoga sesuai dengan harapan menjadi sang juara,” tuturnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment