oleh

Tingkatkan Silaturahmi, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB OKUT gelar Halal Bihalal, Tausiah dan Galang Dana

OKUTIMUR, MS – Meriahkan momentum hari raya Idul Fitri 1445 H di tahun 2024, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) OKU Timur menggelar acara Halal Bihalal, bertempat di aula DPPKB OKU Timur, pada Selasa (23/4/2024).

Acara ini diikuti langsung oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) OKU Timur H Zaenal Abidin SSIT MM serta ratusan orang baik yang ada di lingkungan DPPKB OKU Timur.

Acara Halal Bihalal yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama pegawai yang selama ini disibukkan dengan rutinitas masing-masing.

“Melalui momen hari raya Idul Fitri ini kita saling memaafkan, saling bersilaturahmi dan saling berbagi kebahagiaan antar sesama pegawai dan staf. Harapan kita melalui Hahal Bihalal ini dapat meningkatkan semangat bekerja, semangat dalam menjalankan aktivitas di kantor demi mewujudkan visi dan misi OKU Timur Maju Lebih Mulia,” kata Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) OKU Timur H Zaenal Abidin SSIT, MM.

Dirinya mengatakan dalam Halal Bihalal ini diikuti sekitar 150 orang baik yang terdiri dari staf dan pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Selain itu juga, kata Zaenal, acara Halal Bihalal ini turut dihadiri seluruh Penyuluh KB yang berada di 20 Kecamatan di OKU Timur.

“Melalui momen ini kita berkumpul bersama dan saling memaafkan dan saling berbagi. Semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ucap Zaenal yang didampingi Sekretaris Dinas, Muhammad Ridwan.

Pada acara Halal Bihalal ini, lanjut kata Zaenal, kegiatan diisi dengan diisi dengan tausiah agama, kemudian juga dilakukan penggalangan dana secara spontanitas yang selanjutnya akan diberikan kepada salah satu pegawai DPPKB OKU Timur yang saat ini ssdang sakit.

“Alhamdulillah ada kepedulian dari rekan-rekan DPPKB untuk membantu salah satu pegawai kita yang saat ini sedang sakit,. Doa kita bersama semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa,” pungkasnya. (Boy)

News Feed