oleh

Tingkatkan Sinergitas, Polres OKU Timur Nobar bersama Insan Pers

OKUTIMUR, MS – Guna meningkatkan tali silahturahmi dan keakraban, Polres OKU Timur bersama Insan Pers yang bertugas di Bumi Sebiduk Sehaluan menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) yang mempertemukan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Vs Argentina, bertempat dihalaman Mapolres OKU Timur, pada Senin (19/6/2023) malam.

Suasana begitu sangat meriah, hal tersebut tampak terlihat dari kedekatan dan keakraban Anggota Porles OKU Timur bersama Insan Pers yang saling bersorak soraya dalam menyaksikan pertandingan.

Waka Polres OKU Timur Kompol Polin E A Pakpahan SH, SIK, Msi didampingi Kasat Intel IPTU Arie Gusman SE mengatakan, kegiatan ini digelar sekaligus dalam rangka guna memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polri dan Insan Pers dalam menjalin talisilahturahmi yang baik.

“Semoga dengan melalui kegiatan ini dapat mempererat hubungan talisilahturahmi Polres OKU Timur bersama Insan Pers,” tuturnya.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur Usman sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan nobar yang dilaksanakan di Mapolres OKU Timur ini.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas kesediaan Polres OKU Timur yang telah mengundang dan mengajak rekan-rekan media untuk menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina.

“Tentu ini merupakan moment yang sangat senang. Momentum sangat bermanfaat. Apalagi tempat nobarnya sudah disuguhkan dengan cemilan-cimilan ringan yang dapat menikmati rekan-rekan untuk menonton. Meski bermusuh dilayar proyektor, tapi hati tetap senang,” ujarnya.

Dirinya berharap momentum kebersamaan antara Polri dan Insan Pers dapat terus terjalin. Tidak hanya dalam kegiatan nobar, tapi juga di kegiatan-kegiatan lainnya.

“Kami, rekan-rekan media, khususnya yang tergabung di PWI akan selalu memback-up kegiatan-kegiatan Polri khususnya Polres OKU Timur untuk disampaikan dan diketahui masyarakat,” pungkasnya. (Boy)

News Feed