You are here
TP PKK Muratara Kunjungi Posyandu Desa Muara Tiku DAERAH HEADLINE 

TP PKK Muratara Kunjungi Posyandu Desa Muara Tiku

MURATARA, MS – Ketua Tim Penggerak(TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) kunjungan kerja(Kunker) ke Posyandu Desa Muara Tiku, sekaligus melakukan pembinaan. Pembinaan Posyandu Desa tersebut merupakan kegiatan rutinitas TP PKK Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Ketua TP PKK Kabupaten Muratara Lia Mustika Syarif mengungkapkan, pihaknya sengaja melakukan kunjungan ke Posyandu Desa Muara Tiku guna pembinaan posyandu sekaligus pemberian gizi tambahan.

“Karena selama ini pandemi covid-19, baru hari ini kita baru pembinaan sekaligus memberikan makanan tambahan, jangan sampai kita sibuk ngurus covid yang hal-hal lain terbengkalai. Jadi biar tetap berjalan, sudah ranah PKK juga posyandu, memang kita biasa nya rutin pembinaan,” ungkapnya Rabu (22/7/2020).

Ia juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan. “Untuk masyarakat jangan lupa jaga kesehatan, jaga jarak, bunda juga mengingatkan KB, karena banyak setelah covid ini angka kehamilan meningkat. Harapan saya semoga masyarakat selalu sehat, aman damai, tentram dan sejahtera,” tutupnya. (Lian)

Related posts

Leave a Comment