You are here
Suami Berhasil Kabur, Istri Pengedar Shabu Diringkus Tim Sat Narkoba HEADLINE KRIMINAL 

Suami Berhasil Kabur, Istri Pengedar Shabu Diringkus Tim Sat Narkoba

PRABUMULIH, MS – Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Prabumulih pimpinan AKP M Ali Asri, S.H kembali berhasil melakukan ungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu di Kota Prabumulih, Selasa (18/10/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Petugas dari Sat Narkoba Polres Prabumulih yang kali ini dipimpin Kanit Idik I Sat Narkoba Ipda Sardina, S.H terlibat kejar-kejaran saat akan melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial AG (26) yang diduga sebagai salah satu pengedar narkoba jenis sabu di belakang sekolah dasar (SD) Negeri 35 yang berlokasi di RT 03 RW 08 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Kamis (18/10/2018).

Petugas yang melakukan pengejaran sambil memberikan tembakan peringatan ke atas namun pelaku AG (26) berhasil melarikan diri langsung dengan masuk ke dalam semak belukar di sekitar lokasi dan meninggalkan istrinya.

Kemudian petugas dari Sat Narkoba Polres Prabumulih dengan disaksikan oleh petugas RT setempat melakukan penggeledahan dirumah pelaku berhasil mengamankan barang bukti narkoba berupa satu paket sedang sabu seberat 2,83 gram, 7 paket kecil seberat 2,41 gram dengan berat total 5,24 gram.

Selain itu juga petugas dari Sat Narkoba Polres Prabumulih mengamankan istri pelaku atas nama Apin Caroline (25), warga Jalan Rama RT 03 RW 08 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk,S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba, AKP M. Ali Asri, S.H didampingi Kanit Idik 1 Ipda Sardinata,S.H membenarkan adanya kejadian penangkapan tersebut.

“Benar, penangkapan berawal ketika anggota opsnal Restik Polres Prabumulih mendapat informasi bahwa akan ada transaksi narkoba jenis sabu di belakang SD Negeri 35 Prabumulih, tepatnya disalah satu rumah milik terduga salah satu pengedar sabu inisial AG,” ungkapnya.

“Pelaku AG berhasil melarikan diri akan tetapi istri pelaku bersama barang bukti satu paket sedang sabu seberat 2,83 gram, 7 paket kecil seberat 2,41 gram dengan berat total 5,24 gram sudah kita amankan di Polres Prabumulih untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,” tukas AKP M Ali Asri, S.H. (nr/red)

Related posts

Leave a Comment