You are here
Tujuh Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Raperda Perubahan APBD 2020 HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Tujuh Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Raperda Perubahan APBD 2020

BENGKULU SELATAN, MS – DPRD Bengkulu Selatan melakukan rapat paripurna kedua dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2020.
Kegiatan itu dipusatkan di gedung rapat DPRD Bengkulu Selatan, Senin (21/9/2020).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E didampingi Ketua DPRD, Barli Halim, S.E dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Penyampaian pandangan umum Fraksi DPRD didengarkan langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, S.E, M.M yang hadir dalam rapat paripurna. Hadir juga tamu undangan peserta rapat paripurna dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemda Bengkulu Selatan.

Ketua DPRD, Barli Halim, S.E mengatakan, pandangan umum yang disampaikan fraksi berupa kritik, masukan dan saran terhadap program dan kebijakan anggaran. “Kritik, masukan dan saran yang disampaikan dalam pandangan umum fraksi harus menjadi bahan bagi eksekutif dalam merealisasikan program dan membuat kebijakan,” kata Ketua DPRD. (bajul)

Related posts

Leave a Comment