You are here
Ujang: Tengah Pandemi Ini Tetaplah Ber KB DAERAH HEADLINE 

Ujang: Tengah Pandemi Ini Tetaplah Ber KB

LAHAT, MS – Dengan pemberian Piagam Penghargaan oleh Kepala Perwakilan Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Selatan kepada Pemerintah kabupaten Lahat yang diterima oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, di Rumah Dinas Bupati Lahat, (16/7/2020) lalu.

Kepala Dinas Dalduk dan KB Kabupaten Lahat H.Ujang Kurniawan,SE.MM menjelaskan penghargaan ini diberikan dalam hari keluarga Nasional atas tercapainya target didalam program ber KB, yang tak luput dari kerjasama dan dukungan semua pihak.

“Penghargaan ini dalam rangka hari Keluarga Nasional ke-27 tahun 2020 sejuta akseptor terealisasi sekitar 83%,” jelas Kadis Dalduk dan KB Ujang Kurniawan, belum lama ini.

Lanjutnya penghargaan ini juga di tujukan kepada Bupati Lahat ,Ketua TP.PKK,Dandim 0405,Dinas Kesehatan Dinas Dalduk dan IBI Kabupaten Lahat.

Untuk capaian targer berikutnya Dinas Dalduk dan KB akan tetap berupaya, dan akan selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk tetap ber KB

“Dimasa Pandemi ini walaupun sudah menuju new normal untuk tetaplah ker KB, karena dua anak lebih sehat dan berencana itu keren ,” tutupnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment