You are here
Ukir Prestasi DPC Gann PALI Raih Juara 2 HEADLINE OLAHRAGA 

Ukir Prestasi DPC Gann PALI Raih Juara 2

PALI, MS – Merasa kecewa tidak bisa mengalahkan club PT Pertamina Ep Field Pendopo, Club DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (Gann), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), tetap semangat.

IMG-20180711-WA0016

Kegiatan Futsal Kajari kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 10 hingga 12 Juli 2018, bertempat di lapangan Futsal mirel, kecamatan Talang Ubi, diikuti oleh 25 club.

Wakil Ketua I Juwarni SE didampingi Sekjen M.Jaeruddin SE, merasa bersyukur telah mendapatkan juara 2, di ajang Kejari Futsal Club, kemenangan ini bukan milik kami, tapi kemenangan ini milik semuanya, Sabtu (14/7/2018).

Dirinya berterima kasih kepada Kejari kabupaten PALI, yang mengadakan perlombaan futsal ini, karena dari olahraga ini, bisa mengurangi angka penyalah gunaan narkoba, semakin banyak olahraga, semakin sehat juga jiwa kita

“Kekalahan bukanlah segalanya akhir kehidupan, akan tetapi kekalahan meraih suatu kemenangan, apabila kita punya rasa semangat yang tinggi pasti, kekalahan bisa dikalahkan dengan rasa percaya diri pada manusia, ” ucapnya.

Dia menambahkan walaupun ormas Gann PALI, baru dikalangan masyarakat, gann berupaya semaksimal mungkin, membantu pemuda – pemudi, untuk senantiasa melakukan kegiatan positif, seperti berolahraga.

“Semakin banyak kegiatan positif, semakin dikit juga generasi muda terkena narkoba, atas nama dpc gann, siap membantu pemerintah daerah, untuk menekan angka penyalah gunaan narkoba, ” ujarnya.

Sementara itu Captain Club Dpc Gann PALI, Rangga Saputra, merasa bangga walaupun mendapatkan juara 2 diajang ini, walaupun meraih kekalahan, akan tetapi pada saat pertandingan selanjutnya, akan meraih kemenangan.

“Kami sebagai pemuda tidak akan patah semangat, tetap mengukir prestasi diperlombaan lainnya, mewakili suara pemuda, akan berupaya semaksimal mungkin, untuk mengingatkan kepada pemuda, jangan mendekati narkoba, selamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, ” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment