You are here
Ular Piton Sepanjang 5 M Ditemukan di Danau Cala DAERAH HEADLINE 

Ular Piton Sepanjang 5 M Ditemukan di Danau Cala

LAIS, MS – Ular Piton atau ular Sanca (Python Bivittatus) atau ular Sawa (Sawe) sepanjang lebih dari 5 Meter ditemukan warga Dusun 3 Desa Danau Cala Kecamatan Lais pada Sabtu, (14/4) sekitar pukul 23:15 Malam di area pesawahan.

Amir alias Amer (42) warga Dusun 3 Desa Danau Cala yang menemukan ular tersebut mengatakan bahwa saat ditemukan ular masih dalam kondisi hidup, namun takut akan membahayakan dirinya ia pun menebas kepala ular tersebut dengan parang miliknya sehingga ular kini dalam kondisi mati.

Ular Python sepanjang lebih dari 5 meter tersebut di temukan Amer di sawah miliknya yang berada tidk jauh dari desa nya. Pagi ini, Minggu (15/4) Amer membawa ular piton tersebut pulang kerumahnya. Menurut Amer saat menemukan ular tersebut ia sangat takut mengingat ukuran ular yang sangat besar dan panjangnya hampir lebih 5 meter.

Menurut info yang berhasil di himpun dari lapangan, Mubarokah (54) warga Desa Danau Cala yang berasil di wawancarai mubaonline via telpon menuturkan bahwa ular tersebut ditemukan oleh tetangganya (Amer) disawah miliknya. “Sekarang ularnya dalam kondisi mati karena ditebas oleh Amer. Mungkin dia takut karena ukuran ular sangat besar sehingga kepala ular itu ditebas menggunakan parang,“ kata Mubarokah.

“Tadi pagi warga disini ramai melihat ular tersebut. Ukuran ular yang sangat besar memancing penasaran warga untuk melihatnya. Entah nanti mau diapakan oleh Amer, mau dijual juga mungkin orng tidak mau membelinya karen ukuran nya sangat besar,“ tutupnya. (net)

Related posts

Leave a Comment