oleh

Unsela Gelar Wisuda dan Yudisium Strata 1 dan 2

LAHAT, MS – Perdana Universitas Serelo Lahat (Unsela) menggelar wisuda dan yudisium sarjana strata 1 dan strata 2. yang pdilaksanakan di Gedung Kesenian Lahat, Kamis (29/02/24).

Sidang senat terbuka Wisuda dan yudisium sarjanah dan magister
Unsela angkatan 1 tahun 2024 ini diikuti sebanyak 142 mahasiswa terdiri dari strata 1 sebanyak 104 orang dan Magister Manajemen sebanyak 38.

Rektor Unsela Dr.Hardyansah,MSi memberikan mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studynya

” Ini menunjukkan bukan hanya pencapaian individu, tetapi juga semangat untuk terus belajar demi prestasi yang lebih tinggi, sekaligus memberikan kebanggaan bagi nama institusi,” tuturnya.

Ini adalah awal yang penuh semangat bagi para wisudawan dan wisudawati untuk terus belajar, berkembang, dan berkontribusi pada perubahan sosial yang positif,tidak hanya mendapatkan gelar, tetapi juga membuat kontribusi yang signifikan bagi almamater.

“Jaga nama baik almamater, berikan kontribusi yang nyata Kepada masyarakat. Selamat dan sukses, semoga ilmu yang diraih selama di Unsela bermanfaat untuk masyarakat bangsa dan negara,” tutupnya

Ketua Yayasan Pendidikan Serelo (YPS) Drs.H.Ahcmad Fahri,MM mengharapkan, kepada para wisudawan dan wisudawati untuk dapat mengharumkan nama almamater, semoga ilmu yang didapat selama di Unsela menjadi bermanfaat.

“Keberhasilan ini karena peran dan doa orang tua serta keluarga,” ujarnya.

Nampak hadir pada acara wisuda perdana Unsela ini, Pj Bupati Lahat diwakili Asisten 3 Pemkab Lahat, Ketua DPRD Lahat, tim analisis dikti, Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Serelo Lahat, Ketua Yayasan Pendidikan Serelo Lahat, Forkopimda Lahat,para guru besar, perwakilan Kodim 0405 Lahat dan Polres Lahat serta para undangan lainnya. (nur)

News Feed