You are here
Usia 10 Tahun, Hanura Siap Rebut Dua Kursi Dapil POLITIK & PEMERINTAHAN 

Usia 10 Tahun, Hanura Siap Rebut Dua Kursi Dapil

PALI, MS – Memperingati Hut Partai Hanura ke 10, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Hanura, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mengadakan acara pemotongan tumpeng, sekaligus acara kesosialan seperti Sunatan Massal secara gratis, acara ini dilaksanakan di Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia, kecamatan Talang Ubi, pemotongan tumpeng langsung disaksikan oleh Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony S Kom, MM.
Ketua DPC Hanura PALI Horizal, mengatakan kegiatan ini memang sengaja dilaksanakan, untuk memperingati bahwa partai Hanura sudah berusia ke 10 tahun, siap menjadi panutan serta ada didalam hati masyarakat, peserta yang disunat berjumlah 50 orang, dari setiap kecamatan di Kabupaten PALI, Sabtu (31/12).
“Sekian lamanya hanura di berdiri di wilayah ini, hanura banyak mengintropeksi diri, dan harus membantu pemerintahan dalam pembangunan daerah, partai hanura siap bersenergi dengan pemerintahan,pada pemilihan legislatif Hanura mempunyai misi merebut dua kursi di setiap dapil nantinya, ” ujarnya.
Terpisah diungkapkan Asniwati DPRD Kabupaten PALI, Partai Hanura, mewakili kadernya mengucapkan selamat ulang tahun kepada partainya, semoga saja partai Hanura, yang selalu dicintai masyarakat, dan sangat berbangga hati telah menjadi bagian partai yang bersih ini.
“Dimana tujuan partai didirikan oleh ketua umum Jenderal TNI Purn H Wiranto SH, yaitu menjawab kepedulian dan kecintaan yang mendalam terhadap nasib negara dan bangsa, serta menjamin kepastian masa depan bangsa indonesia yang saat ini tidak jelas arahnya, usia 10 tahun berdirinya partai ini bukanlah mudah, akan tetapi keteguhan hati beliau, hanura tetap hatinya masyarakat, ” tuturnya.
Sementara itu Wabup PALI Ferdian Andreas Lacony. SKom MM, selamat kepada partai Hanura, yang telah bersentuhan langsung dengan masyarakat, apalagi acara kesosial sering dilakukan, inilah partai yang harus dicontohkan.
. “Dengan mengadakan sunat massal, Partai Hanura menunjukkan dedikasi dan selalu ingin berkomunikasi dengan masyarakat, semoga di ulang tahun Hanura ke-10, Hanura semakin dicintai masyarakat dan dapat selalu mendukung program pemerintah Kabupaten PALI,” tutupnya. (yeng)

 

Related posts

Leave a Comment