oleh

Vaksin Bisa Melalui Daftar Secara Online, Bawa Fotocopy KTP dan KK

PALEMBANG, MS – Memasuki Pembelajaran Tatap Muka (PTM) penuh, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas PGRI Palembang menggelar vaksinasi bertempat di Gedung Guru PGRI Palembang.

Presiden BEM Universitas PGRI Palembang Medi Susanto mengatakan di sela acara, setelah mahasiswa mengikuti vaksinasi, BEM Universitas PGRI Palembang berharap Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dilaksanakan secara penuh.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi serentak sinergisitas Polri, mahasiswa, BEM dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP). Hari ini adalah hari kedua, target kita vaksinasi diikuti 1.000 peserta. Vaksinasi ini diikuti oleh mahasiswa dan masyarakat,” ujar Medi, Sabtu (25/9).

Medi menuturkan, sebelum pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya sudah menyebarkan informasi ini secara online.

“Bagi masyarakat yang tidak sempat daftar secara online, bisa datang langsung dengan membawa foto copi KTP dan KK. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan serentak oleh BEM se Indonesia bekerjasama dengan Polri,” katanya.

“Harapan kami, setelah mahasiswa sudah divaksin, PTM dilaksanakan secara penuh. Karena selama ini, PTM berlangsung terbatas, karena masih ada yang belajar daring,” harapnya.

Untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi, Medi berharap agar masyarakat terhindar dari covid-19.

“Kendati sudah mengikuti vaksinasi, kita harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tandasnya. (novas)

News Feed