You are here
Viral Video Buaya di Perairan Sungai Enim DAERAH HEADLINE 

Viral Video Buaya di Perairan Sungai Enim

MUARA ENIM, MS – Warga di dunia maya atau netizen terutama Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya digegerkan dengan video penampakan seekor buaya berenang-renang diduga di perairan Sungai Enim.

Video rekaman amatir penampakan buaya tersebut jadi viral diunggah di media sosial, terutama Instagram. Video tersebut pertama kalinya dibagikan pemilik akun IG @muaraenimupdate sekitar 2 jam yang lalu. Beberapa pemilik akun juga membagikannya di grup-grup komunitas.

Lokasi penampakan buaya ini diperkirakan di sekitar perairan sungai Enim, tepatnya di Kampung 4 Desa Darmo, Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Belum dapat dipastikan kapan dan dimana lokasi penampakan buaya tersebut diambil. Namun, dalam caption video berdurasi 60 detik di akun tersebut bertuliskan ‘Penampakan seekor buaya sungai Enim, tepatnya di Kampung 4 Desa Darmo, Lawang Kidul, Muara Enim’.
Video tersebut telah ditayangkan lebih dari 5000 tayangan dengan sekitar 49 komentar.

“Bisa jadi akibat limbah yang di buang ke sungai habitat mereka terganggu, selamo ini, seumur umur, besak besak mandi di sungai dak pernahlah tejingok buayo, sampe ke sungai yg jarang wong datengi pun jadi tempat maen, sedihhh, payo aksi kelah apo colek kak @billybasyar dan kawan kawan,” sebut pemilik akun @galluhsitoresmi dalam komentar di video IG @muaraenimupdate tersebut. (red/dn/al)

Related posts

Leave a Comment