oleh

Virgian Arsito, Berawal dari hobi Kini Jadi Fotografer dan Content Creator

Pekalongan – Pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Begitulah kira-kira perkataan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang sering kita temui di berbagai platform media sosial. Tak sedikit orang yang ingin menjadikan passionnya sebagai karier, sebagai pekerjaan utama, dan sebagai ladang cuan. Namun kita semua tahu, tentu tidak semudah itu prosesnya.

Ada resiko dan tantangan tersendiri dari menjadikan passion sebagai pekerjaan, namun Virgian Arsito termasuk salah satu yang berani mengambil langkah tersebut.

Virgian Arsito adalah seorang fotografer dan content creator asal pekalongan. Ia berhasil membuktikan bahwa kecintaannya pada dunia fotografi mampu dijadikannya sebagai sumber pendapatan.

Berawal dari hobi bikin konten, Arsito tak menyangka hasil kreasinya justru mendatangkan lebih banyak rejeki untuk dirinya.”ucapnya Kamis(27/07/2023)

Arsito memulai karirnya dengan menggunakan kamera Canon 6d pada tahun 2018 dan seiring berjalannya waktu ia mencoba beberapa kamera lain seperti leica m10 Sony 7iii sampai akhirnya dia memantapkan hati setia pada nikon z6. Lalu ia membuat kontenĀ² sosial media seperti di instagram, TikTok dan YouTube mendapat sorotan positif dari pengguna sosmed.

Kini Arsito telah memiliki lebih dari 24 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan 59 ribu pengikut di akun TikTok-nya.

Selain kedua platform ini, ia juga aktif di media sosial YouTube.

Penulis : Rohmat Yusuf

News Feed