oleh

Wabah Om Telolet Om Mulai Mendunia Lewat Medsos

JEPARA, MS – Wabah Om Telolet Om yang mendunia lewat media sosial juga menghinggapi skuat PSCS Cilacap. Virus yang mulai menyebar dari Jepara, Jawa Tengah itu, makin populer setelah sejumlah bintang dunia ikut mengunggah di akun media sosial personal.

Om Telolet Om yang sebenarnya berasal dari bunyi klakson bus-bus itu mampu menghilangkan ketegangan Jimi Suparno dkk. saat keberangkatan rombongan PSCS menuju tempat laga final ISC B 2016 melawan PSS di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Kamis (22/12).

Laskar Nusakambangan yang tampak tegang ketika duduk di dalam bus Shantika, tiba-tiba mendadak cair ketika sopir bus membunyikan klaksonnya.

Teriakan dan aplaus langsung memenuhi seisi bus hingga tiba di stadion. Bahkan, sang sopir pun sering menekan klakson, meski saat itu jalanan lengang.

“Nah, ini Om telolet Om yang asli. Suara klaksonnya sangat khas. Jujur, kami jadi terhibur dan rasanya hilang ketegangan kami,” ucap Jimi Suparno yang pernah bermain di Jepara bersama Persijap.

Manajer PSCS, Bambang Tujiatno, mengaku berterima kasih kepada awak bus yang bisa mencairkan suasana di tim PSCS. “Pemain yang sebelumnya banyak diam karena fokus jelang pertandingan, jadi gembira lagi. Saya lihat wajah mereka tampak gembira,” tutupnya. (Bl/In)

News Feed