You are here
Wabup Ajak Masyarakat Jalin Silaturahmi DAERAH 

Wabup Ajak Masyarakat Jalin Silaturahmi

MUARAENIM, MS – Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah SH yang didampingi wakil ketua TP PKK Muara Enim Dra.Hj. Nurhilyah mengajak seluruh masyarakat kabupaten Muara Enim untuk mempererat jalinan silaturahmi.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri peringatan Isra’ Miraj nabi Muhammad SAW di masjid Jami’ul Muttaqien desa Segamit kecamatan Semende Darat Ulu Muara Enim, Sabtu, (6/4/2019).

“Moment peringatakan Isro’ Miraj ini hendaknya kita jadikan wadah untuk mempererat tali silaturahmi. Sehingga dengan itu tercipta kehidupan yang rukun aman dan damai yang selaras dengan moto kabupaten Muara Enim yang Agamis Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera,” Ujarnya.

Di kesempatan itu, Juarsah SH mengajak masyarakat untuk melenaladani akhlaq mulia Nabi Muhammad SAW. Rasulullah SAW bukan hanya seorang nabi dan rasul yang telah membangkitkan salah satu peradaban yang besar, beliau juga seorang hakim teradil, negarawan terkemuka, pemimpin terbesar, saudagar terjujur, perintis pejuang kemanusian, pemimpin militer yang agung, pribadi berakhlak mulia, serta seorang ayah teladan.

“Rasulullah SAW adalah manusia yang diutus dengan kesempurnaan akhlak. Ia menjadi telandan segenap manusia sepanjang masa,” Jelasnya.

Di kesempatan yang sama, H. Juarsah SH juga sangat mengapresiasi kerja keras panitia PHBI dan seluruh jajaran panitia yang telah membangun masjid Jami’ul Muttaqien desa Segamit kecamatan Semende Darat Ulu.

“Selamat dan sukses kepada panitia semoga pembangunan masjid ini akan lebih meningkatkan kegiatan keagamaan sebagai sarana ibadah dalam rangka membangun masyarakat desa Segamit khususnya juga masyarakat kabupaten Muara Enim umumnya menjadi masyarakat yang Agamis,” tandasnya. (al/red)

Related posts

Leave a Comment