oleh

Wabup: Bimtek Sangat Penting, Agar Terhindar dari Hal Tidak Diinginkan

LAHAT, MS – Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Lahat Defrin Kusuma ST MT, menyampaikan, bimbingan teknis (Bimtek) ini mengenai perubahan Perpres nomor 12 tahun 2021 dan juga mengenai perubahan Perpres nomor 16 tahun 2018.

Pelaksanaan bimtek ini bermaksud untuk memahami Peraturan Presiden Republik Indonesia 12 tahun 2021dan sebagai aparatur Pemerintah untuk dapat memahami proses dan mekanisme pengadaan barang jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan.

“Dengan Bimtek ini saya harapkan tidak ada lagi kesalahan dan pelanggaran dalam proses pengadaan barang dan jasa,” katanya saat menyampaikan laporan pada pembukaan Bimtek Peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 12 Tahun 2021 di hotel Buser, Senin (15/3/21).

Sementara, Wakil Bupati Lahat H Hariyanto SE MM yang membuka secara resmi Bimbingan teknis menilai peraturan Presiden nomor 12 tahun 2021 tentang pengadaan barang dan jasa sangat baru bahkan dirinya sendiri belum mengetahui secara detil dan aturan tersebut perlu dicermati oleh kepala OPD.

“Apabila mengetahui aturan, kita akan selamat, Bimtek ini sangatlah penting, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan,” kata H Haryanto. (nur)

News Feed