You are here
Waduh… Pelajar Dibacok Begal, Sepeda Motor Dibawa Kabur HEADLINE KRIMINAL 

Waduh… Pelajar Dibacok Begal, Sepeda Motor Dibawa Kabur

PALEMBANG, MS – Aksi kawanan begal di Kota Palembang semakin merajalela. Kali ini, Muhammad Ali Saputra (16) warga Seberang Ulu (SU) I Palembang nyaris tewas pelaku begal. Korban seorang pelajar menengah atas di salah satu sekolah di Palembang ini mengalami luka bacok di tangan kiri dan kepala bagian belakang.

Selain itu, para pelaku begal juga membawa kabur sepeda motor Yamaha Mio GT warna biru putih milik temannya Fiqi Setiawan (16).

Kejadian itu terjadi depan Gedung Serbaguna Dekranasda di kawasan Jakabaring, Sabtu (26/11) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban bersama kedua temannya pulang dari OPI Water Fun.

Setelah habis dari pemandian mereka pulang ke rumah masing-masing. Ketika hendak pulang ke rumah, motor yang dikendarai korban tiba-tiba mogok. Kemudian korban minta bantuan temannya Fiqi, berpindah motor dan membonceng Fiqi.

Saat melintasi Jalan Seniman Amri Yahya tepatnya di depan Gedung Serbaguna Dekranasda, korban dipepet dua orang pemuda yang menggendarai sepeda motor Yamaha Xeon. Tanpa basa-basi, dua orang pelaku begal ini langsung mengayunkan pedang kearah korban Ali. Tak pelak, pedang itu mengenai tangan kiri dan kepala korban. Melihat kejadian tersebut, kedua temannya kabur menyelamatkan diri. Pelaku langsung kabur membawa sepeda motor Yamaha Mio GT warna biru putih milik Fiqi.

Oleh warga korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BARI Palembang guna mendapatkan perawatan.

“Dua orang pelaku itu menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon. Saya langsung dibacok makai pedang, dan merampas motor,” ungkap korban. (rin)

Related posts

Leave a Comment