You are here
Wako dan Ketua DPRD Setujui Peta Calon Pemekaran Kabupaten Gelumbang HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Wako dan Ketua DPRD Setujui Peta Calon Pemekaran Kabupaten Gelumbang

MUARAENIM, MS – Walikota Palembang H Harnojoyo SSos dan Ketua DPRD Palembang H Darmawan SH mendukung serta menyetujui terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) Gelumbang.

“Alhamdulillah Walikota dan Ketua DPRD Palembang sudah menandatangani peta adminitrasi wilayah calon Kabupaten Gelumbang,” ujar Dewan Penasehat Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG) Ir H Hanan Zulkarnain MT, Senin (17/4/2017).

Ia mengapresiasi Walikota dan Ketua DPRD Palembang yang sudah mendukung sepenuhnya bakal pemekaran kabupaten Gelumbang. “Kita berterima kasih kepada Pak Harnojoyo dan Darmawan sudah menandatangani peta batas wilayah bakal Kabupaten Gelumbang,” ungkapnya.

Diakui dia, untuk penandatanganan peta tersebut tinggal satu daerah lagi. “Ya, tinggal Kabupaten Ogan Ilir (OI) saja. Dalam waktu dekat kita akan ke OI. Semoga kepala daerah dan Ketua DPRD OI juga dapat mendatangani Peta wilayah calon Kabupaten Gelumbang,” pintanya.

Dikatakan Hanan, proses penandatanganan peta wilayah calon Kabupaten Gelumbang oleh beberapa daerah perbatasan yang nantinya akan menjadi bukti ke absahan. “Ini sebagai salah satu syarat dalam rapat Paripurna DPRD Provinsi maupun ke tingkat Pusat,” pungkasnya.

Namun ia berharap, lebih penting lagi yakni untuk merapatkan barisan dan menjalin kekompakan demi cita-cita bersama. “Ya, demi mewujudkan Kabupaten Gelumbang untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Hanan. (nor)

Related posts

Leave a Comment