oleh

Walikota Hadiri Pelantikan TP-PKK Kota Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, MS – H.M. Syahrial, SH., MH selaku Ketua Dewan Pembina menghadiri langsung pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kecamatan se-Kota Tanjungbalai periode 2021-2024 di Pendopo Rumah Dinas Walikota Jalan Jenderal Sudirman Km 1 Kota Tanjungbalai, Rabu (10/3/2021).

Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai H.M. Syahrial,SH., M.H. mengucapkan terima kasih atas peran aktif TP- PKK Kota Tanjungbalai yang sudah banyak membantu menyukseskan program kerja pada periode saya sebelumnya. “Sudah banyak perestasi yang diukir, banyak penghargaan yang diraih, itu semuanya tidak luput dari kerja keras para pengurus TP-PKK Kecamatan se-Kota Tanjungbalai di bawah bimbingan serta arahan Ketua TP-PKK Tanjungbalai yang selalu berinovasi dan bersinergi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Walikota berharap agar seluruh Pengurus TP-PKK Kota Tanjungbalai, khususnya yang baru saja dilantik, agar melaksanakan amanah dalam menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. “Semoga TP-PKK senantiasa dapat bergandengan tangan dengan Pemerintah demi terwujudnya Tanjungbalai “BERSIH”, (Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis) yang ditujukan bagi kemaslahatan seluruh masyarakat,” harap H.M. Syahrial.

Sembari memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 yang diperingati setiap 4 Maret sebagai hari lahirnya PKK, Walikota juga mengajak pengurus untuk menyukseskan semua program TP- PKK. Ini menjadi tugas dan tanggung jawab bersama. “Kepada seluruh Camat dan Lurah, ada Program Pemerintah yang harus kita capai, untuk itu diperlukan kerjasama, sinergitas dan kemauan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat. Dan hal ini juga merupakan bagian dari program 100 hari kerja saya bersama Wakil Walikota Tanjungbalai,” pungkasnya.

Sebelum acara digelar, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan sebagai langkah memutus mata rantai Covid-19. Walikota dan Ketua TP-PKK Tanjungbalai beserta seluruh Pengurus TP-PKK yang baru dilantik, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga undangan yang hadir menyaksikan video kegiatan TP-PKK Tanjungbalai selama periode 2016-2020. (Nas)

News Feed