oleh

Walikota Hadiri Tatap Muka Menyerap Aspirasi Masyarakat

PAGARALAM, MS -Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri kegiatan tatap muka dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VII, di halaman Kantor Bank Sumsel Babel, Kamis (25/03/2021).

Pada agenda tersebut terdapat dua kegiatan yang dilaksanakan yakni pengenalan Kredit Usaha Rakyat (KUR) oleh Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel kepada UMKM yang ada di wilayah Pagar Alam, serta reses tahap 1 Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VII.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VII di Kota Pagar Alam.

“Suatu kebahagian bagi kami karena dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan bapak ibu/Wakil rakyat dalam suasana keakraban pada hari ini. Tentunya kunjungan kerja dalam kegiatan reses ini akan menjadi moment bagi DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam memperoleh masukan-masukan untuk menyerap dan menjaring aspirasi dari masyarakat,” ungkap Walikota.

Sementara Koordinator DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VII Holda mengatakan pihaknya memberi dukungan kepada Pemkot Pagar Alam dalam membangun dan memajukan, demi kesejahteraan masyarakat Pagar Alam. Pihaknya juga akan menampung hasil dari reses ini untuk menjadi referensi dalam agenda rapat paripurna DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD terkait, Camat, Lurah, Ketua RW/RT, Organisasi Pemuda, Karang Taruna dan Bank Sumsel Babel. (Len)

News Feed