oleh

Walikota Tanjung Balai Divaksin Tahap Dua

TANJUNGBALAI, MS – Walikota Tanjungbalai Syahrial kembali menjalani vaksinasi Covid-19, Syahrial divaksin bersama Wakil Walikota Tanjungbalai, Waris dan unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di rumah dinas Walikota, Tanjungbalai, Sumatera Utara.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah divaksin dan ini untuk yang kedua kalinya, ” kata Syahrial, Rabu (3/3/2021).

Diungkapkannya, kegiatan vaksinasi harusnya dilaksanakan dua pekan lalu (18/2/2021), namun karena kesibukan untuk persiapan pelantikan dan posisinya yang juga masih berada diluar kota, diapun direkomendasikan untuk divaksin hari ini.

Sebelum divaksin, Syahrial terlebih dahulu menjalani pemeriksaan riwayat kesehatan, seperti tekanan darah dan denyut jantung.

“Saya tidak ada merasakan sesuatu yang berbeda pada diri saya, baik ketika vaksin pertama maupun yang kedua ini, justru saya sekarang semakin sehat, ” ujar Syahrial.

Syahrial yang pernah dinobatkan sebagai Walikota Termuda se-Indonesia pada periode lalu itu terlibat lebih rileks ketika dr. Nani Saputri Hasibuan yang saat itu didampingi Yadi Arianto, menyuntikkan vaksin ketubuhnya.

Tim Kesehatan juga sempat mememperlihatkan cairan vaksin Sinovac dan alat suntik asli yang digunakan sebelum menyuntikkannya ke Walikota dan Wakilwali Kota.

“Kepada masyarakat dan khususnya Tenaga Kesehatan untuk mendukung dan menyukseskan program vaksinasi, dan masyarakatpun juga secara bertahap akan divaksin gratis sesuai komitmen Presiden RI, Joko Widodo,” tegasnya. (Nas)

News Feed