oleh

Walikota: Vaksin Covid 19 akan Diberikan Secara Gratis

PRABUMULIH, MS – Beredarnya informasi terkait adanya vaksin Covid 19 untuk masyarakat yang dipungut biaya atau bayar.

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya MM akan memberikan vaksin Covid 19 secara gratis kepada masyarakat lantaran beredar kabar jika vaksi Covid 19 tersebut harus bayar.

“Kalau memang bayar maka kita akan gratiskan untuk masyarakat kota Prabumulih, kan untuk masyarakat juga,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (16/12/2020).

Ridho mengatakan pihaknya akan memberikan vaksin Covid 19 secara gratis ke masyarakat namun dengan dukungan dari jajaran anggota DPRD Prabumulih.

“Jika dewan mengizinkan nanti akan kita anggarkan untuk menggratiskan Vaksin Covid 19 tersebut dengan mengalihkan anggaran pembangunan tahun 2021 dan ini kan sudah pengesahan anggaran tahun 2021 seperti pembangunan misalnya pembangunan jalan kita tunda dahulu, ” tegasnya seraya menuturkan akan dibicarakan dan mengundang unsur pimpinan dan fraksi-fraksinya.

Orang nomor satu di kota Prabumulih ini berharap, dapat memberikan pelayanan terbaik dan membuat seluruh warga kota Prabumulih sehat tentu hal itu akan disetujui oleh seluruh anggota legislatif kota Prabumulih.

“Vaksin kan untuk masyarakat kota Prabumulih baik itu tenaga kesehatan ataupun masyarakat. Jadi saya ingin untuk warga Prabumulih itu gratis vaksin nya, jangan sampai membebani masyarakat Prabumulih kan ini mendesak dan sangat penting untuk kesehatan warga kita,” ujarnya

“Atas persetujuan DPRD ya kapan lagi berbuat dan menyenangkan masyarakat karena kan untuk masyarakat juga. Mungkin kita tunda dulu duit pembangunan jalan sekitar Rp 2 miliar jika dewan setuju dan bisa ngutang di ABT baru dibayarkan,” pungkasnya. (nr/ms)

News Feed