oleh

War On Drugs di Era Pandemi COVID19 Menuju Indonesia Bersinar

PAGARALAM, MS – Walikota Pagaralam mengharapkan agar bersama-sama memerangi peredaran Narkoba di Kota Pagaralam.
Hal itu diungkapkan saat peringatan
Hari Anti Narkoba International (HANI) Tahun 2021 mengusung tema Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di Era Pandemi COVID19 Menuju Indonesia Bersinar di ruang rapat Besemah l Setdako Kota Pagaralam, melalui Video Conference (28/06).

“Peringatan hari anti narkoba internasional ini akan dapat kembali mempererat sinergi BNN dan pemerintah kota Pagaralam untuk dapat bersama-sama memerangi peredaran gelap narkoba di Kota Pagaralam,” ujarnya.

Alpian juga mengucapkan terima kasih kepada BNN Kota Pagaralam dan semua unsur yang terlibat menangani peredaran gelap narkoba di Kota Pagaralam.

“Selamat kepada BNN Kota Pagaralam yang telah meraih penghargaan dalam upaya membebaskan masyarakat dari bahaya narkoba,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Andi Kurniawan S.Sos kepada teman-teman wartawan mengatakan acara puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2021 mengusung tema Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersinar.

Lanjut Andi, Kota Pagaralam sendiri masih terus berupaya dalam memberantas narkoba dengan berbagai pendekatan seperti pendekatan promotif (sosialisasi), pendekatan preventif (pencegahan) dan koratif (pengobatan).

Pihaknya terus berusaha seoptimal mungkin meningkatkan kinerja sebagai ASN berdasarkan tugas pokok dan fungsi serta kewenangannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Saya meminta kepada semua masyarakat khususnya Kota Pagaralam agar dalam kesehariannya selalu didoakan dan diingatkan, agar terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat ke depannya. Mari bersama kita Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersinar,” kata pria yang akrab disapa Kak Andi. (Len)

News Feed