You are here
Warga Apresiasi Kinerja Polsek Sanga Desa DAERAH HEADLINE 

Warga Apresiasi Kinerja Polsek Sanga Desa

MUSI BANYUASIN, MS – Warga apresiasi kinerja Polsek Sanga Desa, Kepolisian Resor Musi Banyuasin yang terus berbuat dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin.

Hal ini dirasakan setiap saat oleh warga dalam kecamatan Sanga Desa.Demi tertib dan Kenyaman serta lancarnya arus lalu lintas kenderaan yang melintasi Jalan Lintas tengah Sumatera (Jalinteng).

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Rahmat Hakim SIk melalui Kapolsek Sanga Desa, Iptu Muhklis SH saat berbincang dengan wartawan mengatakan, bahwa upaya yang dilakukan oleh ia bersama jajarannya adalah satu kewajiban dan bentuk dari tugas kepolisian dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat secara luas dimana pun bertugas khusus dalam kecamatan Sanga Desa tanpa terkecuali.

“Demi ketertiban dan kelancaran dari kenderaan yang melintasi Jalinteng di Sanga Desa. Pada kegiatan keramaian seperti Bazar di Lapangan sepak bola dilapangan Ngulak III. Ya, kita berharap dan mengimbau agar para pengunjung yang membawa kenderaan bermotor, untuk tidak parkir di pinggir jalan, tapi silahkan parkir pada tempat parkir yang tersedia. Jangan menaruh kendaraan di pinggir jalan lintas,” katanya.

Sementara Kanit Sabhara Aiptu Matwir Manap bersama Bripka Hapis Zulpadli SH unit Sabhara Sanga Desa saat lakukan patroli juga mengungkapkan, sesuai prosedur dan petunjuk dari kapolsek personil polsek akan terus lakukan patroli di lingkungan warga atau lokasi kegiatan keramaian bazar supaya masyarakat lebih aman dan nyaman serta terhindar dari 3C (curas,curat dan curanmor ). Serta tertibnya kenderaan berlalu lintas di jalanan seputar kegiatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung di bazar atau pasar malam, supaya lebih berhati-hati baik dari sisi keamanan maupun dalam masalah berlalu lintas. Supaya tidak menganggu lalu lintas parkirlah pada tempat yang telah disediakan agar terhindar dari 3C tadi. Jangan tarok kenderaan sembarang tempat. Dan kami terus lakukan Patroli dan pengaman,” ungkapnya.

Salah satu pengunjung bazar warga dari Desa Ngulak Ema (38) saat berkunjung di bazar mengucapkan terima kasih kepada aparat Kepolisian Sektor Sanga Desa yang telah mengamankan dan mengatur arus kendaraan. Sehingga walaupun pengunjung bazar ramai, namun tidak terjadi kemacetan dijalan dan kami merasa lebih aman berbelanja saat berkunjung.

“Kami selaku warga mengucapkan terima kasih pada polisi bersama warga selaku petugas bazar yang telah mengatur kendaraan pengunjung, hingga sekarang sudah mulai tertib. Seyogya nya daerah kita ini memang aman, dan kami merasa lebih aman berbelanja karena ada polisi yang patroli di lingkungan bazar,” tuturnya. (SBA)

Related posts

Leave a Comment