You are here
Warga Banyuasin Tertangkap Edarkan Shabu HEADLINE KRIMINAL 

Warga Banyuasin Tertangkap Edarkan Shabu

PRABUMULIH, MS – Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan pimpinan AKP M Ali Asri, S.H bersama Kanit Idik I Ipda Sardinata, S.H Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB kembali mengungkap kasus peredaran gelap narkotika jenis sabu seberat 15,57 gram. Pelakunya Evan Susanto (30) warga jalan Bungur Mariana Kabupaten Banyuasin.

Penangkapan pelaku bermula, saat pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyatakan bahwa akan ada transaksi narkoba jenis sabu di jalan Jendral Sudirman tepatnya di samping Alfamart depan rumah makan siang malam Kota Prabumulih.

Berdasarkan kelengkapan data dan kebenaran informasi yang didapat, Satres Narkoba pimpinan Kanit Idik I Ipda Sardinata, S.H langsung melakukan pengintaikan di sekitar lokasi. benar saja tidak lama kemudian anggota Sat Narkoba melihat pelaku dengan gerak-gerik yang mencurigakan, ketika didekati pelaku berusaha berlari sambil membuang satu bungkusan, akan tetapi hal tersebut dilihat oleh anggota Sat Narkoba Polres Prabumulih dan pelaku dapat diamankan, dari hasil pemeriksaan ternyata bungkuan tersebut berisi narkoba jenis sabu.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba AKP M. Ali Asri, S.H didampingi Kanit Idik I Ipda Sardinata, S.H membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini tersangka masih dalam proses penyidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringan peredarannya.

“Tersangka tak bisa mengelak saat petugas kita menemukan barang bukti atas keterlibatannya dalam tindak kejahatan transaksi narkoba, Sejauh ini, kita masih menelusuri sumber penyuplai dan jaringan peredaranya” ujar AKP M Ali Asri. (nr/red)

Related posts

Leave a Comment