oleh

Warga Binaan Lapas Kelas II B Sekayu Disuntik Vaksin Covid-19

MUSI BANYUASIN, MS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Muba dan Kodim 0401 Sekayu melaksanakan giat percepatan vaksin. Kali ini 250 orang sebagai tahap pertama antara lain warga binaan, lansia dan penduduk sekitar diberi suntikan vaksin covid-19.

Kepala lapas Kelas II.B Sekayu Jhonny, H Gultom., Amd. IP., S.sos menjelaskan ada 250 orang diberi suntikan vaksin. Bahkan, pada kesempatan ini juga insan yang mendapat predikat WBP berjumlah Seratus Tujuh Puluh (170) orang yaitu wanita 12 orang dan laki-laki 158 orang.

“Alhamdulillah yang diberi vaksin warga binaan, lansia, dan warga sekitar,” ungkapnya.

Untuk itu ia berharap dengan diadakannya pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi warga binaan di lapas Sekayu sebagai upaya pencegahan penyebaran covid- 19. “Sesuai target pemerintah tentang percepatan pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi warga negara Indonesia,” ujarnya.

Hadir dalam giat ini, Kodam 0401 Sekayu Letkol Arm Fariz Kurniawan dan Ramil 401/03 sekayu Kapten Arm Arfiranto beserta Dr. Destiana , yang mewakili Dinas Kabupaten Musi Banyuasin. (Muslim)

News Feed