oleh

Warga Kelurahan Pasar Muara Beliti Dipastikan Dukung 01

MUSI RAWAS, MS – Masyarakat Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti sangat antuasias menginginkan perubahan di Musi Rawas lima tahun kedepan.

Begitu semangatnya untuk mendukung paslon 01, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti masyarakat Pasar Muara Beliti bahu membahu bersama timsus Pedang mensosialisasikan Ramah-Berarti.

Bersama timsus Pedang dan Hj Rita Mardiah, masyarakat Kelurahan Pasar Muara Beliti sosialisasi 9 program unggulan Ramah-Berarti yang sangat pro dengan masyarakat kecil.

” Kalau masyarakat ingin 9 program unggulan Ramah Berarti direalisasikan maka tidak ada pilihan lain pada 9 Desember 2020 cobloslah nomor 1,” kata Rita Mardiah.

Disampaikan Rita, 9 program Ramah-Berarti dirangkum dari keluhan masyarakat Musi Rawas, seperti dibidang pertanian dan perekonomian, Ramah-Berarti mengagendakan bantuan alat berat, bantuan dana segar untuk UMKM, kemudian bidang pendidikan akan diluncurkan program bantuan seragam dan perlengkapan sekolah gratis, juga akan diluncurkan ambulan satu desa satu ambulan, santunan kematian Rp 3 juta.

“Program Ramah-Berarti ini sangat nyata dan bisa dilaksanakan karena realistis , kita membuat program tidak muluk-muluk karena janji itu harus dilaksanakan,”ujarnya.

Dia mengajak masyarakat Kelurahan Pasar Muara Beliti memenangkan Ramah-Berarti pada 9 Desember mendatang.

“Mari kita ciptakan sejarah baru di bumi Musi Rawas, insyallah dengan dipimpin emak-emak, masyarakat bahagia karena pemimpinya Ramah, masyarakat sejahtera karena pemimpinnya Berarti bagi masyarakat, jadi pilihlah emak-emak nomor 1,” ajaknya. (tim)

News Feed