You are here
Warga Makarti Jaya Yakin Dodi Giri Mampu Memimpin Sumsel HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Warga Makarti Jaya Yakin Dodi Giri Mampu Memimpin Sumsel

BANYUASIN, MS – Masyarakat yang tinggal di Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin yakin jika pasangan nomor urut 4, Dodi Reza Alex dan Giri Rimanda Kiemas mampu untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan.

Hal ini terungkap dalam acara kampanye monologis yang digelar di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Makarti Jaya Kecamatan Makarti jaya Banyuasin, Rabu (21/3/2018).

“Kami yakin sosok Dodi Giri bisa memimpin Sumsel lebih maju lagi,” ungkap Supriono warga Makarti Jaya saat ditemui disela-sela acara kampanye.

Dikatakan Supriono, masyarakat di Kecamatan Makarti Jaya Banyuasin ini sudah mengenal sosok Dodi dan Giri sejak lama, semasa beliau masih sebagai anggota DPR RI dan DPRD Sumsel.

” Kalau soal kemimpinan kami sangat yakin dengan kemampuan mereka berdua. Karena memang keduanya sudah memiliki karier politik yang matang. Apalagi Sosok Dodi yang hanya beberapa bulan menjabat sebagai Bupati Muba namun telah membawa banyak perubahan disana,” jelas Supriono.

Sementara, Dodi Reza Alex dalam orasi politiknya menyampaikan jika dirinya berkomitmen akan melanjutkan program sekolah dan berobat gratis.

“Dua program ini harus tetap berlanjut, Insya Allah kalau kami diberikan amanah program sekolah dan berobat gratis akan berjalan terus dan dimaksimalkan lagi,” tegasnya.

Pantauan di lapangan, kampanye monologis di Kecamatan Makarti jaya, selain dihadiri ribuan warga juga terlihat sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Kepemudaan, dan Petinggi partai pengusung dan pendukung paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat. (Her/Rel)

Related posts

Leave a Comment