You are here
Warga Perbatasan Sepakat Lanjutkan Jilid 2 HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Warga Perbatasan Sepakat Lanjutkan Jilid 2

LUBUKLINGGAU, MS – Dukungan kian hari terus mengalir untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko). Hal itu terungkap saat kampanye dialogis Nansuko yang menyasar pada daerah perbatasan kota Lubuklinggau, tepatnya di kelurahan Belalau 1, Belalau 2, Taba Baru dan Muara Cabang kecamatan lubuklinggau Utara I, Kamis (15/2/2018).

Terlihat antusias masyarakat saat paslon Nansuko hadir ditengah – tengah mereka. Meski didaerah pinggiran dan perbatasan kota, namun program peningkatan nilai-nilai religius melalui pembangunan masjid telah direalisasikan dimasyarakat.

“Masjid Nurul Islam menjadi saksi realisasi program peningkatan nilai religi secara merata ke penjuru Lubuklinggau. 50 juta telah kita kucurkan untuk tahap awal,” ungkap H SN Prana Putra Sohe di dampingi H Sulaiman Kohar.

Nanan sapaan akrabnya menambahkan kalau dalam waktu dekat Pemkot Lubuklinggau akan merealisasikan pembangunan jalan. Karena program itu telah di agendakan sesuai dengan usulan saat ia masih menjabat sebagai walikota Lubuklinggau.

“Untuk membangun kita lakukan bertahap karena keterbatasan anggaran Pemkot Lubuklinggau,” paparnya.

Hal senada diungkapkan H Sulaiman Kohar selaku calon wakil walikota dari nomor urut 2 mengucapakan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir. Ia pun meminta jangan sampai ada dusta diantara kita.

“In shaa Allah kalau bapak/ ibu percaya kita akan lanjutkan pembangunan diperiode Nansuko jilid 2. Agar ketercapaian serta hasil maksimal dapat merata, untuk itu ia berpesan jangan lupa coblos nomor 2 pada pilkada 27 juni 2018 mendatang,” harapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat, Azhari mewakili perasaan warga muara cabang, Kelurahan Taba Baru mengungkapkan masyarakat telah rindu akan jalan yang baik dan diwilayahnya ada sinyal komunikasi. Karena akunya diwilayahnya sinyal masih tergolong sulit dan jalan masih pengerasan koral.

“Kami lah rindu nian jalan ini jadi bagus pak. Karena saat ini jalan baru tahap pengerasan. Tapi tetap saya ucapkan terimakasih karena kondisi terdahulu lebih parah dari pada 5 tahun terakhir ini, karena listrik sudah masuk, jalan sudah dikoral meski belum diaspal. Namun harapannya segera di aspal, dan masyarakatpun berjanji akan memenangkan Nansuko diwilayahnya baru akan menagih janji kedepannya,” tukasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment