oleh

Warga Talang Ubi Minta Galian Tanah Jargas Dirapikan

PALI, MS – Dengan adanya pengerjaan galian jaringan gas nasional (Jargasnas) di Bumi Serepat Serasan ini bisa membantu masyarakat, akan tetapi masyarakat khususnya di Kecamatan Talang Ubi, meminta PT Puncak Mas Utama (PMU) sebagai pelaksana, agar bisa merapikan galian tersebut.

Rozani (50) tokoh masyarakat dan warga Talang Pipa mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya jaringan gas ini,akan tetapi setelah pengerjaan hendaknya galian tanah dirapihkan terlebih dahulu.

Terpisah diungkapkan M Taufiq SE tokoh pemuda, sangat lucu tinggal di Bumi serepat serasan katanya di wilayah ini banyak gas, kenapa kok bisa langka gas elpiji, dengan adanya jargas ini bisa meringankan beban masyarakat dan tetap terlaksana dengan baik.

“Sebagai pengguna jalan sangatlah tidak enak melihat pemandangan galian jargas, setelah di gali tidak pernah satupun lobang dirapihkan dengan baik, apalagi khususnya di wilayah ini banyak anak kecil dan setiap hujan datang jalan menjadi licin, ” ucapnya, Senin (11/9)

Sementara itu Darwin Warga Talang Tumbur meminta perusahaan yang bekerja di jargas, agar bisa profesional dan proposional, dan kalau bisa setelah di gali tanah untuk jaringan tersebut dirapihkan dengan semula, agar tanah yang ada tidak menganggu pengendara jalan.

“Saya berharap kepada bupati pali dan wakil rakyat, bisa memberikan solusi terbaik untuk rakyat, jangan sampai pekerjaan yang baik menjadi jelek, apalagi pekerjaan ini tidak diawasi dengan benar, ” harapnya.

Saat dikonfirmasi pihak PT PMU belum bisa memberikan keterangan selanjutnya,terkait permasalahan ini. (red/yeng)

News Feed