You are here
Warga Yakin Dodi-Giri Bisa Memimpin Sumsel HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Warga Yakin Dodi-Giri Bisa Memimpin Sumsel

PALEMBANG, MS – Wartini (50), warga Kelurahan 22 Ilir, Palembang, menyakini pasangan H Dodi Reza Alex-H M Giri Ramanda N Kiemas, dapat memimpin Sumatera Selatan (Sumsel).

“Saya yakin Dodi-Giri bisa memimpin Sumsel karena mereka berdua sudah berpengalaman,” ujar Wartini saat dibincangi di kegiatan kampanye pasangan Calon Gubernur (Cagub)-Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H Dodi Reza Alex-H M Giri Ramanda N Kiemas, di lapangan Rumah Susun (Rusun) Blok 6, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sabtu (2/6/2018).

Ibu rumah tangga yang bekerja sebagai tukang cuci pakaian itu mengatakan, sengaja datang ke kampanye Dodi-Giri karena memang mendukung keduanya. Wartini menyatakan, akan mencoblos gambar Nomor Urut 4 Dodi-Giri di kertas Surat Suara Pemilukada Sumsel pada 27 Juni mendatang.

“Kami sekeluarga datang ke sini ingin melihat langsung kampanye Dodi-Giri,” kata Wartini.
Kemas M Syukri, salah seorang tokoh masyarakat mengaku bersemangat menghadiri kampanye Dodi-Giri.

“Kami siap mendukung Dodi-Giri di Pilgub Sumsel. Kalau sudah jadi Gubernur jangan melupakan kami. Kami siap mendukung dan memenangkan Dodi-Giri,” katanya.

“Dua program Pak Alex (Gubernur Sumsel-red) yakni sekolah dan berobat gratis, kami sudah merasakan program itu. Kami mohon Bapak Dodi-Giri untuk melanjutkan kembali Program Sekolah dan Berobat Gratis,” pinta Syukri.
Sri Wahyuni (54), warga Rusun Blok 14, menyatakan, akan memilih pasangan Cagub-Wagub Sumsel yang benar-benar melanjutkan program sekolah gratis.

“Aku janda memiliki anak empat yang semuanya sekolah. Kalau semua biaya sekolah bayar, kami ini sangat kesulitan. Apalagi aku cuma jualan nasi uduk. Harapan aku sekolah itu benar-benar gratis. Janji kampanye ditepati,” kata Sri.

Sedangkan Eva (36), ibu rumah tangga warga Rusun Blok 22, menyampaikan, dirinya datang ke kampanye Dodi-Giri karena ingin mengetahui programnya. “Saya yakin pasangan ini bisa merealisasikan janjinya. Kalau yang lain belum tentu terbukti,” kata Eva. (Red/ril)

Related posts

Leave a Comment